IBX5980432E7F390 Cara Merubah Resolution low menjadi Medium Atau Sekalian High PES 2017 - PTE PES

Cara Merubah Resolution low menjadi Medium Atau Sekalian High PES 2017

ngerubah low medium dan high untuk pes 2017 pastinya yang sedang kamu cari sob , kebetulan saya tau jadi saya bagikan infonya ,  langsung saja perkenalkan namanya PES2017 Resolution Changer ini berguna untuk speak laptop  atau pc yang rendah bisa pake aplikasi ini ,
oke silahkan download yah ini link nya di bawah





download via mediafire sob klik sini

cara pakai
kalo udah di download tinggal run administrator
nah sekarang tinggal klik high terus pilih resulotionya berapa sesuai full screen laptop kamu bro , kalo bisa cek ukuran pas full screem settingnya dulu berapa , kalo punya saya sih  1280x720 ,dan jangan lupa klik detect resolutionya sekalian yah ,
dah dicoba aja sob saya kira agak ngelag mending pake antilag sekalian ,  itu saja yang saya kasih tau , thankz ya udah mampir jangan lupa komenya




Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Cara Merubah Resolution low menjadi Medium Atau Sekalian High PES 2017"

Posting Komentar