IBX5980432E7F390 Cara Setting Low Ke Medium Dan High PES 2017 (PES2017 Resolution Changer) - PTE PES

Cara Setting Low Ke Medium Dan High PES 2017 (PES2017 Resolution Changer)

ini dia ketemu bro cara setting low ke medium dan high untuk pes 2017  namanya PES2017 Resolution Changer silahkan download yah ini link nya di bawah


download via mediafire sob klik [sini]

cara pakai 
kalo udah di download tinggal run administrator 
nah sekarang tinggal klik high terus pilih resulotionya berapa sesuai full screen laptop kamu bro , kalo bisa cek ukuran pas full screem settingnya dulu berapa , kalo punya saya sih  1280x720 ,dan jangan lupa klik detect resolutionya sekalian yah , 
dah dicoba aja sob saya kira agak ngelag mending pake antilag sekalian ,  itu saja yang saya kasih tau , thankz ya udah mampir jangan lupa komenya 






Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

18 Komentar Untuk "Cara Setting Low Ke Medium Dan High PES 2017 (PES2017 Resolution Changer)"

  1. mantap gan, akhir nya bisa setting normal di pes2017, kalo higth patah patah.

    core i3-5005u @2.0ghz
    ram 4 gb
    gpu intel hd graphics 5500
    vram 192mb - shared 1.6gb

    thks gan (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara nya gmna gan. Mohon bantuan nya

      Hapus
    2. cara pakai
      kalo udah di download tinggal run administrator
      nah sekarang tinggal klik high terus pilih resulotionya berapa sesuai full screen laptop kamu bro , kalo bisa cek ukuran pas full screem settingnya dulu berapa , kalo punya saya sih 1280x720 ,dan jangan lupa klik detect resolutionya sekalian yah ,
      dah dicoba aja sob saya kira agak ngelag mending pake antilag sekalian , itu saja yang saya kasih tau , thankz ya udah mampir jangan lupa komenya

      Hapus
    3. mhd herizal : memang gitu gan kalo versi high pasti lag atau patah patah , mending seting low aja

      Hapus
  2. Apakah penyebanya pes yang tidak bisa membaca hardware laptopnya tapi tidak semua pc/laptop harus pakai software tambahan seperti diatas atau ada penyebab lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca ini aja bro http://ptepes.blogspot.co.id/2018/04/mengatasi-game-pes-tidak-kebaca-pada.html

      Hapus
  3. Mas saya udah ikutin contoh tapi bacaan access to the path is denied knp yah tanda silang gitu pas mencet save

    BalasHapus
  4. KEREN bro akhirnya saya bisa seting ke high pes2017 dan berjalan normal.

    Amd A9-9420 @3.6 Ghz
    4 Gb ram
    GPU:DUAL
    RADEON R5
    RADEON 520
    VRAM 80MB
    SHARED 2046MB

    THX BRO...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bro, kok saya gak bisa ya, pke amd a6 vram 80 mb juga,, masih muncul keterangan vram minimum 512 mb

      Hapus
  5. Mohon bantuannya gan, vram saya 80 mb klo masuk psti warning vram min 512 mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo masalah seperti ini itu berarti VGA kamu gak kuat gan ,
      saya sarankan intal driver2nya dulu dan kalo masih begitu main aja lanjutkan ignore , terimakasih semoga membantu

      Hapus
  6. wahh muuaantabbbb (pake qololah) . sehat trus bos (y)

    Intel(R) Core(TM) i3-3217U CPU @ 1.80GHz x 4 ‎(1.80Ghz)
    Ram 6GB
    Intel(R) HD Graphics 4000 ‎(PS5.0/VS5.0)‎
    VRAM 96 MB

    BalasHapus